Selasa, 12 Oktober 2010

contoh surat lamaran kerja

Jakarta, 4 Juni 2010


Kepada
Personalia
PT. YAMAHA
Di Tempat

Hal: Lamaran Sebagai Karyawan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pemberitahuan oleh Pihak sekolah maka, dengan ini saya, Awang Brono Wijayanto (17 tahun), lulusan SMK.BUNDA KANDUNG, mengajukan lamaran sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.

Sebagai orang yang baru menamatkan pendidikan, saya belum mempunyai pengalaman bekerja. Namun dengan bekal ilmu yang saya peroleh dari sekolah dan pengalaman saya PKL di PLN Persero, maka saya yakin akan mampu menangani tugas dengan baik.

Untuk melengkapi lamaran ini, saya lampirkan:

1. Fotocopy Surat Keterangan Lulus
2. Foto 3 x 4
3. Fotocopy KTP
4. Sertifikat PKL

Atas perhatian dan pertimbangan bapak, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya



Awang Brono Wijayanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar